Yang Sering DiBaca

Sabtu, 17 November 2012

Foto Body Montok Seksinya Amel Alvie

Foto Body Montok Seksinya Amel Alvie - Mau tau ga niiih bocoran kalo Admin itu nge-Fans bangeet sama Amel Alvie.Sebelum Ngomongin Amel Alvie Liat juga artikel kami Roro Fitria Pamerkan Keindahan Tubuhnya ! Melihat wajahnya yang cantik,Bodynya juga bagus,dah gitu dia suka olahraga dan satu lagi niih yang bikin Admin suka banget sama Amel Alvie. pose-posenya juga terlihat bagus.

Yuk langsung ajaa liat Montok seksinya amel alvi !..



Amel Alvi adalah model dan pemain film kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992. Sepanjang karirnya di dunia film ia telah membintangi 5 judul film horor yaitu JENGGOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG dan HANTU TULI. Meskipun pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, namun Amel tetap merasa nyaman melakoni syuting film horor.

Berbekal keseksian tubuhnya, Amel juga dikenal sebagai foto model. Ia sering menerima tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.Amel belajar basic menjadi DJ melalui sekolah Number One DJ School. Salah satu pengalamannya menjadi DJ yang tak terlupakan adalah ketika menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.Agustus 2012, nama Amel hangat dibicarakan media karena beredarnya foto-foto panas yang mirip dirinya. Foto-foto tersebut beredar dari akun Facebook Amel yang dibajak. Amel sendiri mengaku telah mengetahui foto tersebut sejak lama dan tidak ambil pusing terhadap kasus ini.
























Montok seksinya amel alvi in popular !

Naaah gimana tentang foto Montok seksinya Amel Alvie ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar